Kamis, 01 Maret 2012

enchanted

lo pasti pernah denger tentang film ini kan?

kalo biasanya dalam cerita dongeng seorang putri dipasangkan dan menikah dengan pangeran, kali ini Walt Disney menghadirkan hal berbeda. Sang puteri nggak cuma jatuh cinta pada pangeran di negeri dongeng doang, tapi dia juga cinta pria lain di dunia nyata.#keren nggak tuh?

awal nya dari kisah cinta Putri Giselle (Amy Adams) sama Pangeran Edward (James Marsden). mereka berdua tuh saling jatuh cinta dan rencana nya mereka mau melangsungkan pernikahan.

Sayang,niat mereka berdua terhalang oleh ibu tiri Pangeran Edward, Queen Narissa (Susan Sarandon) yang nggak suka sama si Putri Giselle ini. ternyata si ibu tiri nya denger rencana pernikahan itu,nah dia mengirim Giselle ke dunia nyata yaitu New York, Amerika Serikat pake mantera-mantera jahatnya. Giselle terdampar di negeri antah berantah,lengkap pake gau nya yang mewah itu

Giselle di temuin sama seorang pria bernama Robert (Patrick Dempsey) dan anaknya, Morgan (Rachel Covey). mereka bawa Giselle ke apartemen mereka.

Kejadian-kejadian menggelikan terjadi pas Robert dan Morgan melihat tingkah laku Giselle yang dinilai aneh. Robert yang kebetulan tipe pria realistis dan tidak percaya sama dongeng kayak begitu, berasa bingung dan sering bertentangan sama Giselle. tapi, mereka justru bisa saling mengisi satu sama lain haha

Dengan pola tingkah aneh Giselle itu, dia malah bantu si Robert buat perbaikin hubungan dengan tunangannya, Nancy (Idina Menzel). Robert jadi lebih romantis dengan Nancy. Sebaliknya, Robert memperkenalkan Giselle dengan kisah cinta modern di dunia nyata.

nggak di sangka sangka nih, lama kelamaan Giselle malah jatuh cinta sama si Robert. kejadian ini malah jadi masalah besar pas Edward nyusul Giselle ke dunia nyata buat jemput dia .Giselle yang suka yang sama Robert, berasa ada getaran cinta terhadap Edward udah nggak ada lagi.

mungkin nggak si Giselle mengikuti keinginan Edward buat balik ke negeri dongeng dan menikah sesuai janjinya dulu. Atau Giselle lebih milih buat memihak pada hatinya yang jatuh pada Robert.

selain itu, kelakuan si Edward yang mau nyusul pujaan hatinya ke di ketahui sama Queen Narissa. Dia pasti nggak akan tinggal diam. Queen Narissa nyusul sama pasukan naga. mereka langsung kelai dong antara dunia dongeng dengan dunia nyata.#keren kan?

ini nih cover film nye :
chek this out





Enchanted itu merupakan salah satu film yang menggabungkan antara animasi dengan kehidupan nyata. Dengan berbagai macam special effect yang canggih, yang gue tau nih efek CGI atau biasa dikenal dengan 3D, film ini dibuat yang persis banget sama aslinya .

Judul: Enchanted
Sutradara: Kevin Lima
Pemain: Amy Adams, James Marsden, Idina Menzel, Susan Sarandon, Patrick Dempsey, dan Rachel
Covey Produksi: Walt Disney