Jumat, 02 Maret 2012

Ahir kisah Harry Potter

nih cerita yang buat gue penasaran

kebahagiaan dan pengharapan buat dapat hidup damai buat Harry Potter (Daniel Radcliffe) sama sahabatnya, Hermione (Emma Watson), dan Ron Weastly (Rupert Grint), bersama orang-orang yang meyakininya akhirnya mencapai klimaks.

Film Harry Potter Deathly Hallows: Part 2 atau Harry Potter dan Relikui Kematian bagian ke-2 adalah kisah akhir dari serial Harry Potter yang bakal menghancurkan pangeran kegelapan, Voldemort.

lewat pencarian Horcruxes (benda-benda yang mengandung sumber kekuatan Voldemort), Harry Potter dan kedua sahabatnya Hermione (Emma Watson) dan Ron Wasley (Rupert Grint) selalu berhadapan sama maut.

Adegan mendebarkan di awali trio pelajar sekolah sihir Hogwarts dengan menyusup ke kubah Gringotts buat mengambil Horcrux. Sutradara menyelipkan potongan humor ditengah ketegangan, pas Hermione merubah wujud menjadi Bellatrix Lestrange (Helena Bonham Carter) supaya bisa memperdayai para penjaga dan bisa masuk.

Mengetahui separuh jiwanya (Horcrux) mau di hancurkan oleh Harry Potter, Voldemort langsung menghimpun kekuatan untuk membunuh Harry yang lagi berada di sekolah Hogwart yang berusaha dilindungi para profesor sama beberapa sahabat yang percaya sama dia.

Hogwart dikepung sama para penyihir jahat pengikut Voldemort, pertempuran besar versi penyihir nggk adapat dapat dihindarkan lagi. Saling menyerang dengan pake tongkat ajaib dan kejar-kejaran di angkasa jadi aksi yang meneganggkan banget

Sosok kuda hitam Neville Longbottom (Matius Lewis) dateng sebagai karakter yang tidak diperhitungkan. Neville sangat berperan buat membangun kepercayaan Harry buat ngalawan si Voldemort.

Di kisah terakhir memusnahkan Voldemort, Harry Potter banyak kehilangan tokoh penting yang udah berpengaruh dalam hidupnya termasuk Severus Snape (Alan Rickman). lewat air mata Snape, Harry bisa melihat kembali masa lalunya, akhirnya ia tau rahasia jati dirinya dan dibalik meninggalnya kepala sekolah Hogwart Dumbledore (Michael Gambon).

sampe akhirnya, Harry Potter melawan pangeran kegelapan, Voldemort. Namun, ada Horcrux yang mesti di hancurkan oleh Harry supaya bsia mngelahkan Voldemort.

menurut lo? bisa nggak si si harry ngelawan voldemort tonton deh film nya cepetan hihihi

#biarpadapenasaran